Ubah Dengan Bicara

Beberapa hari ini ada lagu yang terekam terus di ingatan (hayah!). Apa lagi kalau bukan lagunya Arlan Djoewarso – Good Morning Love yang menjadi soundtrack iklan provider Tri. Menurut saya emang lagu/theme/scene dari iklan-iklan provider Tri itu menarik perhatian banget. Yang terakhir tagline-nya menarik; Ubah dengan bicara, karena bicara gak bayar. Dalam waktu berdekatan mereka mengeluarkan 2 tema iklan sekaligus, Ubah Dengan Bicara : Versi Mantan dan Versi Ibu, hehe. Sebelum ini, mereka juga pernah membuat tema iklan yang tidak kalah menarik, dan saya suka sekali. Versi Bebas itu Nyata dan Versi Indie. Browse-browse sendiri aja deh video iklannya. Menarik ya..

Lalu menggosipkan iklan ini dengan seorang teman, dan dia malah salah fokus ke modelnya, heheh. Memang lumayan rada susah menundukkan pandangan dari model iklannya; mas-mas yang di tema Bebas itu Nyata, juga mas-mas yang ada di versi terbaru ini (versi Mantan dan Versi Ibu).. hehhe.

hmm.. siapakah gerangan mas-mas itu?  Heheh. (tapi, model mba-mbanya yang di versi Bebas Itu Nyata dan di Versi Mantan, cantik banget!)

Selain faktor mas-masnya dan mba-mbanya itu, faktor soundtracknya ok banget. Keep playing in my head. Ternyata itu lagu milik Arlan Djoewarso (if you know a singer named Astrid, he is her husband) yang diunggahnya di soundcloud. Setau saya dulu Mas Arlan ini stage fotografer, eh ternyata jago buat lagu dan suaranya kece juga. Hehe.

berikut link soundcloudnya Bung Arlan:

They say if you love someone, let them free
But right now I just know for sure it’s time to keep
The best thing life could ever give, i’m truly blessed
It is you and loved by you every single day

I say hi, hi to you
I say hey good morning, love

Thought love has abandoned me and passed me by (passed me by)
I didn’t care, i set myself free and played around ooh
Life almost brought me down but you came along
And made the dimmest glow shining like the sun

(in that day) i say hi, hi to you
I say hey good morning, love
(and i say) i say hi, hi to you
I say hey good morning, love

(Arlan – Good Morning Love)

Meskipun saya tidak pakai Tri, tapi  tema Ubah Dengan Bicara ini membuat saya jadi terfikir untuk menghubungi beberapa orang yang telah hilang kontak dengan saya. Silaturahmi is good for our health.

4 thoughts on “Ubah Dengan Bicara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s