Hadiah Lipstick

Pagi ini sehabis mandi baru ingat kalau ada hadiah ulang tahun dari salah seorang teman yang belum dibuka sejak bulan lalu. Aaah, maafkan.. akhir-akhir ini sesuatu telah mengalihkan duniaku (yooo.. the last sentence is not so me! hahah). Dan ketika dibuka.. surprise! Sebuah lipstick, sweet!

DSC09667

Warnanyaa.. sejujurnya saya tidak terlalu faham soal lipstick; warna apa yang lagi in, warna apa yang cocok di wajah, apalagi merk yang bagus. I’m a make up nerd. Saya ga akan tau orang lain pakai lipstick merk apa, dsb. Selama ini beli warna lipstick sesukanya, bahkan sering ketipu karena suka males testing testernya di bibir langsung.. pas diapply di tangan warnanya bagus banget, loh pas udah dibeli dan dipakai di bibir ko jadi aneh. Hehe. Suka bingung juga kenapa para spg lisptick itu mengoleskan di tangan untuk testing warna lipstick, yang jelas-jelas warna kulit tangan dengan kulit bibir itu beda banget kan. Jadinya hasil aplikasi di tangan dan di bibir itu pasti beda. Mungkin sebaiknya kalau mau lihat warna aktual, aplikasikan saja testernya di bibir langsung.

Kembali ke lisptick hadiah ini.. suka banget! Karena kebetulan ga punya warna ini, hehe. Semoga dengan memakai lipstick ini jadi secantik perempuan-perempuan etnik Nusa Tenggara!

Pagi ini merasa cantik berkali-kali lipat dengan lisptick hadiah itu, padahal itu hari masih pagi. Biasanya saya merasa cantik di malam hari. Hehe

DSC09675
.. there’s a hell in hello! #nofilter emang cantik sedari dulu ..

Hai!

3 thoughts on “Hadiah Lipstick

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s