Feelings

Rasanya sudah lama ingin menuliskan disini, tentang semua hal yang akhir-akhir ini saya rasakan, saya fikirkan, dan saya alami. Semua perubahan yang baru saja terjadi, kesibukan dan fokus ketertarikan yang tetiba berubah, berbeda. Tapi, rasanya kata-kata yang tertulis tidak akan cukup mewakili apa yang terasa, difikirkan, dialami. Merasakan dapat lebih intens daripada mengutarakannya. Bahkan, pada banyak hal, entah bagaimana kadangkala bahkan perasaan itu  dapat seketika hilang, tepat ketika ianya diungkapkan.

Beberapa teman mempertanyakan, siapa nama-nama di balik kata-kata saya di dalam blog ini. Begitu banyak kisah dituliskan, namun tak satupun menuju kepada sebuah nama atau bagaimana posisi mereka di hati saya. Yang tidak mereka tau, saya sebetulnya sulit menyebutkan nama. Mereka begitu personal. Dan mengapa posisi mereka di hati saya harus menjadi penting untuk dikonsumsi orang lain?

Biarkan mereka sebagaimana adanya, dirasakan.

p.s : heavy rains in Bandung recently.. please..please take care everyone.. drink more, eat more fruits and vegetables.. may you all always in the warm places..

Leave a Reply

