Lovely Readers

 

>>

 

 

>>


Ketik apa saja. Disini lebih nyata. Di luar kau akan kecewa.
(Belkastrelka)


13 Comments

  1. salam kenal 🙂 nemu pas nyari link buat “galau is so 2002” ;p dan kebetulan layout blog kita sama. begitulah. 😀

    Reply

  2. Halo Milta sayang… 🙂 kmu aktif bgt nge-blog ya.. saluuutt!! (y)
    berkunjung juga dong ke blog aku… 🙂
    aku link ya blog kmu di blog-ku, kmu juga dong.. hehe 😉

    Reply

  3. halo Adiit.. 😀
    Milta emang berusaha menulis draft untuk blognya tiap hari di rumah,
    tapi kalo postingnya sesukanya, ngga tiap hari sayangnya..
    sudah di-link-kan juga.. 🙂

    Reply

  4. tulisannya bikin ngiri heheh aku cuma bisa membayangkan nonton ERK, TTATW..semoga besok secepatnya bisa nonton 😀

    eiya fbku di konfirm ya 🙂

    Reply

  5. Aslkum Ww.
    Senang skl membaca blog ini. Saya penggemar karya RA Kosasih dan penonton setia Mahabharata versi skrg (bukan versi TPI dulu).
    Bagi saya philosofi dan pembelajaran yg terkandung di dalam cerita ini sangat tinggi nilai dan bobotnya.
    Sifat2 manusia di dunia banyak tergambar dan terwakilkan di Mahabharata.
    Salam kenal dan selamat menonton serta ikut melestarikan cerita Mahabharata …
    Wslkum ww.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s