This Morning’s Rain

Akhir-akhir ini sedang suka sekali mengabadikan objek langit..
Tidak punya alasan lain, kecuali karena memang suka..
Mengabadikannya juga hanya dengan pocket camera atau kamera dari telepon seluler saya..
Saya tidak pernah mengerti terlalu banyak tentang nilai sebuah fotografi,
tapi saya menikmati hasil-hasil karya fotografi saya pribadi..

Saya juga sedang menggemari photoscape..
Saya ini tidak pandai meng-edit foto.
Kata teman saya, photoscape akan cukup membantu untuk pemula
yang sama sekali tidak punya bakat editing foto seperti saya.. 😀
Ternyata seru juga, mem-photoscape foto ini dan foto itu..
Cukup sederhana, potret sebuah objek lalu edit di photoscape dan posting di blog..

Sekarang saya sedang menunggu hujan reda untuk pergi ke kantor..
Saya mengisinya dengan photoscaping..
Hasilnya ini :

>>

>>

Gambarnya sendiri saya ambil beberapa waktu lalu di Jl. Japati Bandung .
Di-edit seperti ini, saya rasa bagus juga..
Kata Ayuk Lailan barusan, gambar ini terlihat sangat 94L4U.. 😀

Bagi saya, gambar ini terlihat sangat tumblr.
Banyak saya lihat beberapa tumblr milik teman-teman saya memiliki gambar yang sejenis seperti di atas..
Kebanyakan hasil reblog dari pemilik tumblr di luar negeri, katanya..
Kedepannya, daripada saya harus repot posting ke tumblr saya juga,
Saya akan membuat beberapa halaman di blog ini seperti tumblr
yang penuh dengan foto-foto yang saya ambil, foto-foto hasil editing saya dan quotes..
Peduli amat !?

Leave a comment